Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Jumat, 01 Juli 2011

20 Tutorial Manipulasi Foto di Photoshop

Lagi jalan-jalan googling, saya dapat inspirasi dan menurut saya ini patut dan perlu untuk dishare kepada temen-temen pecinta Photoshop.Sebelumnya kalo tutorial dirasa kurang, saya masih punya banyak,,,hehe silahkan ke Tutorial Manipulasi Foto. ya udah tanpa banyak bicara, langsung menuju TKP... (asli nya juga males banyak bicara, hehehe..)

Best of Photoshop Tutorials 2009 
Dalam tutorial ini akan ditunjukkan beberapa teknik untuk memberikan efek fluida cair atau beku hampir bagi semua objek di dalam foto. Hal ini juga akan mengungkapkan cara termudah untuk mengekstrak gambar cair dan menjaga tetap transparan.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, akan diajarkan cara membuat wallpaper gadis sangat senang yang menikmati kehidupan. Tutorial ini untuk Photoshop, tetapi beberapa langkah kecil ada yang harus dilakukan di adobe illustrator.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Ini adalah tutorial yang menggambarkan teknik perspektif dan bagaimana anda dapat mencapai rasa yang mendalam dalambergerak. Anda melakukan ini dalam beberapa langkah, seperti menempatkan karakter utama, menciptakan volume memudar dan menambahkan latar depan dan gambar latar belakang.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini mereka akan membawa Anda melalui proses kreatif untuk membuat efek cahaya yang menarik dan menerapkannya dalam proyek photoshop anda. Ini lebih merupakan gambaran proses pembuatan ilustrasi dari langkah demi langkah bagaimana. Ini memberi Anda beberapa bimbingan yang baik tentang bagaimana untuk menangani dengan ilustrasi seperti ini dan menutupi alur kerja secara keseluruhan.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Pelajari cara untuk menciptakan manipulasi pohon fantastis dengan beberapa gambar saham dan tekstur.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini anda akan belajar bagaimana membuat manipulasi foto fantasi disebut “You Can Not Frost The Time”, menggunakan beberapa alat bantu Photoshop seperti Rentang Warna, mode blending berbeda, dan yang lainnya.
;">

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini anda akan belajar bagaimana memanipulasi gambar api dan asap untuk menciptakan efek, ledakan intens bersinar dan membias berbentuk wajah.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dari tembakan mode untuk potret, berikut adalah cara untuk menambahkan sentuhan ajaib dengan efek pencahayaan. Mengubah foto run-of-the-mill menjadi satu yang mempesona dan sederhana - ketika Anda tahu trik yang tepat. Dalam tutorial ini, maestro Photoshop Aeiko menunjukkan bagaimana untuk membuat berbagai efek cahaya yang dapat diterapkan pada fotografi atau ilustrasi dengan dampak yang sama.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, anda akan ditunjukkan bagaimana membuat manipulasi foto tampak futuristik menggunakan beberapa alat khusus, seperti Eraser Tool Background dan bagaimana campuran gambar yang benar menggunakan Penyesuaian Warna Match dan Lighting Effect.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Pelajari cara menerapkan Warp Tool efektif dan beberapa trik lain untuk membuat asap tampak seperti tengkorak. Teknik ini memiliki berbagai hasil dan bekerja dengan baik dengan air, awan dan lain-lain.

 Best of Photoshop Tutorials 2009

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, Anda akan mengubah sinar matahari penuh, foto biasa menjadi gambar suram dunia setelah kehancuran umat manusia. Menggunakan alat sederhana, Anda akan mengubah jalan hidup menjadi puing-puing yang ditinggalkan ditumbuhi gulma. Sejumlah gambar saham dan beberapa trik-trik kecil akan membiarkan Anda mengoptimalkan pekerjaan Anda dan membuat pekerjaan ini lebih menarik dan spektakuler.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk mengambil cat cipratan kuas Photoshop dan menerapkannya pada kontur wajah model. Ini adalah teknik yang relatif sederhana, yang menghasilkan hasil seni yang sangat baik.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, Anda akan pergi melalui semua langkah untuk menciptakan tengkorak terbakar di Photoshop. Anda akan menggunakan beberapa gambar api, dan vektor tengkorak saham Designious untuk Anda memulai. Tutorial ini mencakup beberapa langkah yang relatif sederhana dan beberapa teknik manipulasi foto yang pintar.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Sesekali Anda mungkin menemukan diri Anda perlu untuk memasukkan gambar subjek menjadi latar belakang di mana pencahayaan antara dua objek tidak cocok. Gambar subjek Anda mungkin datar menyala, sementara latar belakang Anda berisi bayangan yang tajam dan highlight, dan jika Anda tidak memperbaiki masalah Anda menjalankan risiko mendapatkan beban komentar kritis. Yang paling bijaksana untuk dilakukan adalah tetap berburu untuk sumber gambar mana pencahayaan tidak cocok. Tapi kadang-kadang Anda dapat secara efektif memperbaiki masalah pencahayaan dan contoh bagaimana ini dapat dilihat pada gambar gajah raksasa yang sedang berjalan disebuah jalan di kota.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Anda akan belajar bagaimana untuk menciptakan lanskap yang horor, menyeramkan dan misterius, menggunakan stok gambar, tekstur dan beberapa efek kreatif.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan berbagai warna, pencahayaan, memotong dan menyisipkan teknik untuk membuat manipulasi foto surealis.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini Anda akan menggunakan kuas untuk menciptakan apa yang terlihat seperti noda cat, tetapi dalam pekerjaan anda yang akan datang, anda dapat menggunakan teknik yang mirip dengan sejumlah bentuk gaya untuk membedah dan mendistorsi subjek Anda.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini Anda akan membuat manipulasi foto terinspirasi oleh Valhalla, salah satu karya Mariusz Karasiewicz`s. Dia adalah seorang seniman yang luar biasa dan karyanya benar-benar menakjubkan.

 Best of Photoshop Tutorials 2009
Dalam tutorial ini, Anda akan memanipulasi gambar sehingga terlihat seperti wanita terbakar di api. Gagasan di balik manipulasi ini adalah untuk menciptakan ilustrasi nice looking, hanya dengan menggunakan teknik sederhana dan alat-alat seperti Brush tool dan perintah Warp.

Seluruh Contoh Hasil Pekerjaan Tutorial Di Atas Bisa Dilhat Di Bawah Ini

 























1 komentar:

wow,,,, nice brther,,, thnks. ijin copy dan share hehe

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More