Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Jumat, 29 Juli 2011

Segera Update Xperia X10 - Gingerbread



Update : The Gingerbread upgrade is now live!
Menunggu hampir berakhir, yang lama-menderita Xperia X10 pemilik. Menurut posting baru pada halaman resmi Facebook Sony Ericsson, update dari kedalaman gelap Android 2.1 Eclair semua jalan sampai dengan 2.3.3 Gingerbread bisa dengan Anda bahkan lebih awal dari jendela yang diharapkan rilis "Agustus". Berikut pernyataannya :

The launch of the 2.3 software for X10 is getting closer, and the planned release date is approx. w30. The date could still be changed, since the launch is depending on operators approval. The software will be rolled out continuously, just like the earlier 2.1 release. The exact launch date is depending on market and operators approval, so it will unfortunately not be possible to give precise information on launch dates for each market/operator. You will get more information once the roll out has started.


(Peluncuran perangkat lunak 2.3 untuk X10 semakin dekat dan tanggal rilis yang direncanakan mengikuti w30. Tanggal masih bisa berubah sejak diluncurkan, tergantung pada persetujuan operator. Perangkat lunak ini akan diluncurkan terus menerus, seperti rilis 2.1 sebelumnya. Tanggal peluncuran yang tepat tergantung pada pasar dan persetujuan operator, sehingga sayangnya tidak akan mungkin untuk memberikan informasi tepat pada tanggal peluncuran untuk masing-masing pasar / operator. Anda akan mendapatkan informasi lebih setelah peluncuran dimulai.)

"W30" mengacu pada minggu 30 tahun 2011. Sehingga terlihat seperti bisa mengupdate setiap saat. Pemilik X10 dapat berharap untuk fungsi "Facebook di dalam Xperia", bersama aplikasi paket lainnya dari penerus X10 yang bertenaga   Gingerbread, Xperia Arc . Jika Anda ingin memeriksa software baru, pernyataan di atas untuk  kiriman video update sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More