Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Selasa, 12 Juli 2011

Selamat Datang Google+

Google+ _ Sudahkah anda mendengar tentang Google+ atau Google Plus ? Jika belum, selamat datang di Google+, karena Google+ adalah sebagai salah satu alternatif pengganti Facebook, atau bahkan cikal bakal pengganti Facebook, Twitter, dan social network lainnya, dengan slogannya
“Cara berbagi seperti dalam hidup nyata, yang dirancang kembali untuk web.”

Dan yah, Google + merupakan hal yang sangat baru bagi pengguna jejaring sosial di Indonesia. Google plus, seperti gambar diatas, merupakan sebuah proyek percobaan Google yang bertujuan untuk ‘menghancurkan’ Facebook. Uniknya, dengan munculnya Google Plus, membuat pendiri Facebook tergoda mencoba fitur yang ditawarkan oleh Google+, dan bahkan si pendiri Facebook pun ikut memuji keunggulan Google Plus. Akan tetapi, karena Google plus masih dalam tahapan uji coba, maka hanya sebagian orang saja yang sudah bisa menggunakan Google Plus. Lalu apa saja kelebihan dari Google Plus, berikut adalah daftarnya :
1.    Circles : Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
2.    Hangouts : Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
3.    Huddle : Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
4. Sparks : Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan dan mendaftar di Google Plus, berikut adalah video sebagai bahan pertimbangan untuk menggunakan Google Plus.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More