Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Selasa, 12 Juli 2011

Google+ (plus)

Google+ _ Hebat, baru sehari setelah publikasi Google Plus / G+ / Gplus, langsung dikunjungi lebih dari 500 juta orang, yang ingin menjadi pengguna Google+, sedangkan Google Plus mengkalim jika mereka telah memiliki 500 juta pengguna perdana. Ketidak siapan mereka itulah yang membuat layanan ini untuk sementara waktu tidak bisa digunakan, karena mereka sedang meningkatkan kapasitas. Pada artikel sebelumnya, yang berjudul “Google Plus, Selamat Datang Di Google+“, aku telah menulis apa saja kelebihan Google+, beserta video perkenalan dari Google Plus. Kamu bisa membacanya apabila ingin mengetahui lebih dalam.

Untuk menggunakan Google+ via Android, kamu bisa mengunjungi Aplikasi Android, pada artikelku sebelumnya, karena Google Plus juga sudah menyiapkan aplikasi khusus agar Google Plus bisa dijalankan di Android apapun. Google+ merupakan nama jejaring sosial baru buatan Google, seperti dikutip dari BBC, Social Network baru itu memungkinkan setiap individu untuk berbagi foto, pesan dan komentar, dan juga bisa mengintegrasikan peta beserta gambar ke dalam layanannya.

Dan bahkan para pengamat mengatakan bahwa, Google Plus bisa menjadi ‘Facebook Killer’, karena memilki segala hal yang tidak dimiliki oleh Facebook, dan social network lainnya. Gimana, tertarik menggunakan Google Plus ? untuk mengakses Google+ silahkan ketik www.plus.google.com
Atau jika anda beluma mempunyai account, silahkan hubungi kami via email atau chatting, tulis email google Anda (gmail), kami bisa membantu membuatkan account google+ Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More