Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Selasa, 19 Juli 2011

HJSplit, membagi dan menggabungkan file/folder

 HJSplit untuk Windows adalah file splitter freeware yang berjalan pada semua Windows edisi 32 bit dan 64 bit. HJSplit mendukung ukuran file lebih dari 100 Gigabytes, dapat membagi file, menggabungkan kembali file, membuat checksum MD5, membandingkan file dan "berjalan tanpa install". HJSplit juga sepenuhnya portabel: Anda dapat menjalankannya langsung dari DVD, CD atau USB.

HJSplit untuk Windows tidak perlu diinstal juga tidak tergantung pada DLL khusus apapun itu. Hanya ekstrak isi dari file zip ke direktori pilihan Anda, dan memulai program dengan mengklik ganda pada hjsplit.exe.
View Pict:

Untuk men-download HJSplit 3.0 untuk Windows (190 Kb), klik pada salah satu link di bawah ini:
ü  hjsplit_3.rar (password : IAN_Azhari)

Untuk Windows 7, XP, Vista, 200x NT, 9x, ME, semua 32 bit dan edisi 64 bit Windows dan Linux / Wine. Dibuat oleh Freebyte.com menggunakan Delphi.

HJSplit 1.4 "Classic" (32-bit edition)
Freeware. Versi 32-bit asli HJSplit untuk Windows 95, 98, ME, NT, 200x dan XP.
ü  Download: hjsplit_classic32.zip (110 Kb)
Dibuat oleh: Freebyte.com

HJ Join
Sebuah freeware otomatis file-joiner. Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan semua versi dari HJ-Split. HJ Join-dapat digunakan oleh distributor perangkat lunak dan semua orang lain, yang ingin mengirim atau mendistribusikan file besar.

HJ Join-bisa membiarkan pengguna akhir secara otomatis bergabung dengan bagian dibagi kembali bersama lagi. Bagian ini dibagi-bagi menggunakan HJ-Split.

Edisi 16-bit adalah cocok untuk Windows 3.x, edisi 32-bit berjalan pada Windows 9x, ME, NT, 200x XP, Vista dan 7. 
ü  Download: hj-join.zip (44 Kb, berisi 16 - bit dan 32-bit edisi).
Dibuat oleh: Freebyte.com

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More