Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Rabu, 27 Juli 2011

Angry Birds Rio for PC



Setelah sebelumnya anda sudah bermain dengan Angry Birds di komputer atau memainkan langsung Angry Birds di Chrome, kini Angry Birds Rio untuk komputer telah hadir.


Versi terbaru dari Angry Birds ini menceritakan tentang ditangkapnya para burung dan dikirimkan ke Rio (Brazil), disana mereka bertemu dengan burung lokal dan bekerjasama untuk dapat keluar dari gudang penyimpanan dan kabur ke hutan.

Di game Angry Birds Rio ini anda ditantang untuk membantu mereka kabur dan mengalahkan penangkap mereka (Marmoset) dengan menghancurkan kandang dan rintangan yang menghalangi.
Game Angry Birds Rio for PC untuk saat ini hanya menyediakan 3 stage pilihan, dengan sisanya sebanyak 3 stage tambahan dijanjikan akan menyusul.

Secara garis besar cara bermainnya sama saja dengan versi sebelumnya, arahkan ketapel anda lalu tembakkan burung untuk membebaskan burung yang terperangkap didalam sangkar.
Dan bagi pembaca yang pernah bermain Angry Rio di Android atau iPhone, level dan cara bermainnya akan sama.
 


Spesifikasi Minimal Angry Birds Rio:


§  Prosessor 1 Ghz

§  Ram 256MB
§  Vga Card dengan Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
§  Ruang Hard disk 50MB

Download lokal untuk Angry Birds Rio for PC silahkan klik  password : IAN_Azhari atau dari Situs Resmi Angry Birds Rio

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More