Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Kamis, 04 Agustus 2011

Tutorial Memanipulasi Foto Lagi.....

Wah, baru sempet share Tutorial Photoshop lagi nih.... :-)
Lagi jalan-jalan googling, saya dapat inspirasi dan menurut saya ini patut dan perlu untuk dishare kepada temen-temen pecinta Photoshop. ya udah tanpa banyak bicara, langsung menuju TKP... (asli nya juga males banyak bicara, hehehe..) Eh bentar dulu, kalo tutorial dirasa kurang, saya masih punya banyak,,,hehe silahkan ke 20 Tutorial Manipulasi Foto 

Dalam tutorial photoshop ini, Anda akan membuat manipulasi foto digital disebut Color Combustion/ Pembakaran Warna. Anda akan menggunakan beberapa teknik sederhana, dan menggabungkan setumpuk gambar bersama-sama untuk membuat kolase yang kreatif luar biasa.

Anda akan menggunakan stok gambar model, dan juga brushes Asap mengagumkan Set 1 yang dirancang oleh Falln-Stock untuk menciptakan efek asap menakjubkan memudar.

Gambar ini adalah seorang malaikat membawa lampu di hutan gelap. Ini manipulasi foto dapat diciptakan dengan menggunakan stok gambar yang disediakan oleh beberapa seniman benar-benar hebat, yang dapat didownload di website.

Medusa, dalam mitologi Yunani, adalah monster perempuan yang bila menatap langsung kepadanya, orang yang menatapnya akan berubah menjadi batu. Dengan tut ini Anda akan membuat sebuah efek Patung Orang di Photoshop.

Dalam tut ini Anda akan belajar bagaimana menggabungkan foto dan sapuan kuas memberi efek foto mobil yang gelap dengan pencahayaan yang bagus.

Untuk beberapa seni poster yang mereka inginkan. Mereka menginginkan pasangan menari dengan kepala digantikan oleh sebuah perhiasan "muka asam" kuning terkenal dan dilakukan dalam gaya retro, cut & paste
Sumber : speckyboy

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More