Pengunjung

English German Dutch Portuguese Italian Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Selasa, 26 April 2011

HP Android Murah 2011





1. IMO S900
 



IMO adalah salah satu vendor yang jadi pionir Android murah lewat seri S900. Vendor tersebut secara komersial membesut ponsel Android ini di penghujung tahun lalu. Menurut Sarwo Wargono, Presiden Direktur IMO kala itu, pertimbangan pihaknya memilih Android karena trend market share Android global yang positif.





2. i-Mobile IE6010 

Lantas menyusul Samart i-Mobile meluncurkan i-mobile IE6010 di tahun ini. Tak hanya itu, penetrasi dilakukan dengan menggandeng XL, dengan banderol harga sekitar Rp 2 jutaan di awal penjualan. Phanthep Chatnarat, General Manager i-Mobile International Co. Ltd optimistis bahwa pasar tanah air cukup potensial untuk seri Android-nya tersebut.







3. Huawei U8100 Aviator 
Huawei U8100 Aviator seharga Rp 2,3 juta ini mengusung nilai jual utama berupa fitur sharing koneksi internet ke perangkat lain via Wi-Fi dan GPS. Fitur ini bahkan belum dimiliki beberapa Android high end keluaran vendor papan atas.






4. Nexian NX-A890 Journey

Untuk Nexian Journey mengunggulkan kamera 5MP, juga GPS. Memang, harga yang ditawarkan tercatat diatas rata-rata ponsel Android Cina yakni Rp 2,99 juta. Namun, pihak vendor menawarkan solusi diskon hingga Rp 500 ribu, yang menjadikan banderol Nexian Journey ini sebatas Rp 2,5 juta.










Setidaknya dengan keberadaan Android Cina, segmen pasar ponsel Android yang tadinya hanya kalangan menengah atas kian melebar. Jika sukses, bukan tak mungkin bakal menjadi celah baru pergeseran trend dari ponsel QWERTY Cina yang dalam waktu dekat akan menemukan titik jenuh.


Nah, itulah beberapa Ponsel Android Murah untuk awal tahun 2011 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Facebook

Camera DSLR Simulator

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More